Tuesday, September 5, 2017





GRATISAN, Kayaknya menarik ya jalan jalan dari satu tempat ke tempat yang lain tanpa membayar sepeserpun dan tanpa persyaratan apapun lhooo..beneran,,GRATIS .
Jika Kalian Berkunjung ke Kuala Lumpur kalian akan ketemu transportasi darat yaitu BUS GO KL .
Bis Ini alat transportasi gratis untuk siapa pun yang mau naik..boleh pelancong(turis) ataupun penduduk disana bisa dengan nyaman menggunakan moda transportasi ini. Bus GO KL ini melewati semua Rute. kalian tinggal liat LINE Warnanya ,,misal GREEN LINE untuk arah Bukit Bintang, KLCC..PURPLE LINE untuk arah Pudu,Pasar seni, dll..RED LINE, BLUE LINE...kalian bisa liat di peta Bus go kl nya untuk rute-rutenya .Agar tidak kesasar kalau kalian kesana simpen dulu nih peta bus go klnya atau kalian bisa ambil di hotel ,biasanya suka ada.







Bis ini dalemnya nyaman, ber AC , pokoknya gratisan juga bisnya sangat nyaman, bersih, dan muat dengan banyak orang tapi jarang sih desak2an di bis . bis ini lewat tiap 15 menit sekali di halte ,jadi jangan takut ketinggalan. jangan takut nyasar juga didalem bisnya suka ada pemberitahuan halte selanjutnya ko, jadi yang bener2 baru kesana akan terbantu sama bis go kl ini. bis gratisan yang sangat diminati pelancong manca negara dan warga disana. yuk ah coba BUS GO KL nya.

Fasha Holiday . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates